Sabtu, 05 Mei 2012

gelap

sendiri,tanpa seseorang
sunyi,tanpa hiruk pikuk
sepi yang hanya mememaniku
meski banyak orang
namun aku kesepian tanpa keluarga dan sahabat

kemana mereka?
dimana mereka berada?
mengapa tak seorangpun yang mau menemaniku?
kemanakah kalian semua?

aku kesepian
aku kesepian
aku merasa kesepian tanpa kalian semua
aku membutuhkan kalian semua

apa yang ada dipikiran kalian semua
mengapa kalian tega meninggalkan aku sendiri
tanpa mengucapkan "SELAMAT TINGGAL" padaku

mengapa kalian tega mencampakkan aku seperti barang rongsokan
yang tanpa nilai
tega sekali kalian menghindariku
karena aku berbeda?

aku sadar,aku tak berguna
aku sadar,aku tak bisa diharapkan
akupun sadar ,aku memang SAMPAH bagi kalian
ITU ALASAN KALIAN MENINGGALKANKU SENDIRI
APAKAH ITU ALASAN KALIAN MENINGGALKAN AKU MATI KESEPIAN?
ITUKAH YANG KALIAN INGINKAN

TEGA......................................tega sekali kalian
itukah yang kalian inginkan
kalian hanya membutuhkanku saat kalian butuhkan saja
teganya kalian tinggalkan aku dengan cara semacam ini

perih
sakit
bimbang
aku bingung
didalam hatiku aku menangis
didalam hatiku aku marah
didalam hatiku aku berontak

kemanakah aku harus mengadu?
TUHAN pun meninggalkanku
aku benar-benar kesepian

TIDAK ADA YANG NAMANYA PERSAHABATAN SEJATI,
YANG ADA HANYALAH SEBUAH KEPENTINGAN ABADI

kini aku terjatuh kedalam lorong yang gelap
tak ada seorangpun yang tahu aku terjatuh
masuk kedalam kegelapan yang MAHALUAS
AKU terkungkung didalamnya
untuk SELAMANYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar